Kamis, 13 September 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

                                                                                          Surabaya, 20 Mei 1997

                                                                                          Kepada Yth.                       
                                                                                          Bapak Pimpinan
                                                                                          PT. Bintang Kejora
                                                                                          Jl. Sentosa No.12
                                                                                          Surabaya

Dengan hormat,
          Berhubung hari ini saya ada kepentingan mendadak dan tidak mungkin untuk ditinggalkan, dengan ini saya mohon izin untuk tidak masuk kerja selama satu hari.
Bersama ini saya sertakan kunci ruangan dan catatan pekerjaan yang harus saya selesaikan hari ini, selanjutnya bias disampaikan kepada teman sekerja saya untuk diselesaikan.
Atas bantuan dan kebijaksanaan Bapak tak lupa saya sampaikan banyak terima kasih.


                                                                                          Hormat  saya,


                                                                                           Abdi Negara

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Aneka Contoh Surat . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates