Rabu, 11 Juli 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja


Lisa Nugraha, SE
Jl. Raja Ali Haji No.7 Pekanbaru
Provinsi Riau
HP : 0812 345 6789
 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

                                                                                                        Pekanbaru, 29 Mei 2011

Lampiran         : 1 (satu) Berkas
Perihal             : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
PT.  BINTAN  SENTOSA  INDONESIA
C.q Human Resource Department (Personalia)
di
Pekanbaru

Dengan hormat,
Saya adalah seorang sarjana yang telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Maju Mundur (Sk Mendiknas: 165/D/O/2005 & Sk Dirjen Dikti: 624/D/T/2006) dengan latar belakang pendidikan S-1 Ekonomi Manajemen. Saya bermaksud mengajukan lamaran untuk dapat bekerja sebagai ADMIN di lingkungan PT.  BINTAN  SENTOSA  INDONESIA
Saya mampu mengoperasikan Komputer Microsoft Office (Word, Excel, Power Point), Bersama ini Saya lampirkan beberapa kelengkapan administrasi sebagai bahan pertimbangan :

1.            Daftar Riwayat Hidup, 1 lembar
2.            Foto Copy Ijazah, 1 lembar
3.            Foto Copy Transkrip Nilai, 1 lembar
4.            Sertifikat kursus, seminar, pelatihan, 1 lembar
5.            Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP), 1 lembar
6.            Pas Foto Ukuran 3 x 4, 2 lembar

Demikian surat lamaran ini saya ajukan, saya siap setiap saat untuk dipanggil dan menghadiri wawancara. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                           Hormat  Saya,




                                                                                                         Lisa Nugraha, SE
 -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Aneka Contoh Surat . All Rights Reserved
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates